Toko perlengkapan outdoor adventure di yogyakarta


Toko perlengkapan alat outdoor di yogyakarta. Berniat untuk membeli carrier dan senter kepala atau headlamp, saya berkeliling di toko perlengkapan outdoor di daerah sekitaran Yogyakarta. Awalnya memang untuk mencari carrier murah yang pas baik itu dari segi ukuran juga dari segi kemampuan finansial, namun hal itu justru dapat menjadi pengalaman pribadi yang dapat jadikan rekan-rekan ruang pendaki sebagai referensi dalam membeli peralatan outdoor khususnya di wilayah Yogyakarta.



Toko-toko yang menyediakan perlengkapan outdoor di Yogyakarta termasuk banyak, mengingat kota ini sebagai kota pelajar dan kotanya kaum muda karena banyaknya mahasiswa yang menuntut ilmu di beberapa kampus yang tersebar di wilayah Yogyakarta. Sedangkan rata-rata penggiat kegiatan alam didominasi oleh kaum muda. Selain menjual berbagai peralatan outdoor beberapa toko juga menyediakan jasa penyewaan peralatan yang bisa sahabat manfaatkan bilamana ingin berpetualang namun belum mempunyai peralatan sendiri. berikut Toko peralatan outdoor di Yogyakarta yang sudah saya rangkum dan dapat dijadikan sebagai referensi. 


Toko perlengkapan alat outdoor di yogyakarta


Consina jalan Mataram



Consina selaku produsen perlengkapan outdoor kini hadir di Yogyakarta. Alamat consina store sendiri berada di jalan Mataram no 90 Yogyakarta telp (0274) 561443. Menurut saya, toko ini sangat lengkap menjual semua produk tentunya buatan consina. Mulai dari carrier, sandal, sepatu, baju sampai water bladder dapat sahabat beli di tempat ini. Tempat yang luas, produk yang lengkap serta pelayanan yang cukup ramah membuat sahabat akan betah berlama-lama di tempat ini. Admin sendiri ke tempat ini untuk membeli carrier Consina Nogales yang masih saya pakai sampai sekarang. Oya sahabat dapat memfollow instagram consina Yogyakarta, nama akunnya consinajogja untuk mendapatkan informasi tentang produk terbaru dari consina serta bertanya mengenai ketersediaan produk consina yang ingin sahabat beli.

Consina babarsari  

consina babarsari

Selain di jalan Mataram, Consina juga membuka toko lainnya. Terletak di tengah-tengah kota Yogyakarta tepatnya di ruko Raflesia C Babarsari. Di outlet ini sahabat juga dapat membeli produk-produk consina. Namun outlet ini lebih kecil dan koleksinya kurang lengkap bila dibandingkan dengan consina store di jalan mataram. Dapat sahabat jadikan alternatif kedua bila sahabat termasuk consina user dan ingin membeli produk consina yang kebetulan stok di consina jalan Mataram habis, siapa tahu malah di tempat ini masih tersedia. Bila sahabat kesulitan mencari outlet ini, bisa dari arah selatan yakni jalan Solo, masuk ke jalan Babarsari melewati UPN dan Universitas Atmajaya sampai STTNAS belok kiri kurang lebih 50 meter kiri jalan, sahabat akan menemukan ruko raflesia.

Eiger jalan kaliurang

Eiger jalan kaliurang

Menjadi tempat favorit saya dalam mencari produk buatan Eiger karena koleksinya update. Alamatnya di jalan kaliurang km 5,6 Caturtunggal, Depok, Sleman (0274-552563). Toko kecil ini seringkali banyak sekali pengunjungnya, sampai berdesak-desakan bila harus mencoba baik itu tas atau sendal. Rata-rata pembeli disini memang mencari tas dan sandal gunung serta daypack. Selain itu di toko ini juga menyediakan peralatan lainnya seperti senter, jacket, sepatu dan masih banyak yang lain. Untuk mendapatkan harga yang terbaik, sahabat bisa membeli produk dengan harga diskon karena admin sendiri seringkali mendapatkan produk dengan potongan harga yang lumayan banyak.

Eiger jalan Babarsasi 

Eiger jalan Babarsasi

bagi yang belum mengetahui, selain di jalan kaliurang, Eiger juga mempunyai toko lainnya di Jalan Babarsari Yogyakarta. Tempatnya lebih besar dibandingkan di jalan kaliurang dan sahabat tidak perlu berdesak-desakan untuk mencoba produk karena luas dan terdiri dari 2 lantai. Untuk lantai bawah toko ini menyediakan koleksi sandal gunung, sepatu, baju serta daypack. Sedangkan lantai bagian atas menjual koleksi carrier, tenda, dan peralatan lainnya. Bagi sahabat / komunitas yang seringkali menggunakan produk dari Eiger, saya sarankan untuk membuat member, tentunya akan ada potongan harga khusus bila sahabat terdaftar sebagai member Eiger. Untuk letak outlet Eiger ini berseberangan dengan selisih 1 ruko dari outlet Consina Babarsari  yakni di ruko Raflesia Babarsari. 


Eiger adventure Shop Simanjuntak

Berada di YAP Square Kav B. 1 jl.C Simanjuntak Yogyakarta telp (0274-512621)

Eiger outlet Gramedia Yogyakarta

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman no 54-56 Yogyakarta, telp (0272-512621) tepatnya berada di dalam toko buku Gramedia Yogyakarta lantai 1, menjual daypack dan sandal gunung. Bisa sahabat coba bila sekalian untuk membeli atau melihat koleksi buku yang ada.

Rei Adventure Store Yogyakarta jalan Kaliurang

 kRei Adventure Store Yogyakarta jalan Kaliurang

Masih seputar jalan kaliurang, Toko Rei terletak di jalan kaliurang km 5,7 tidak jauh dari toko Eiger. Tidak kalah dengan toko lainnya, produk di toko ini tidak kalah lengkap. Nah bagi kamu yang merasa Rei Holic wajib nih mengunjungi toko ini buat belanja. Keunggulan toko ini dibanding dengan yang lain selain koleksinya yang lengkap adalah bebas parkir !!!

Flamingo outdoor equipment strore  

Flamingo outdoor equipment strore

Flamingo outdoor equipment strore terletak di jalan Colombo no.99 Yogyakarta Tepatnya di sisi selatan GOR UNY deretan toko di timur asrama mahasiswa Syantikara. Tempatnya lumayan kecil namun justru memudahkan kita dalam mencari barang yang dibutuhkan. Koleksi cukup lengkap dan mempunyai banyak koleksi barang-barang lawas. Harga yang ditawarkan menurut saya lebih murah dibandingkan dengan toko outdoor lain di sekitarnya.

Planet adventure

Planet adventure

Nah bagi rekan-rekan mahasiwa yang kebetulan kosnya berada di Samirono atau daerah sekitar Bulaksumur, Planet adventure bisa menjadi pilihan sahabat untuk membeli ataupun menyewa peralatan outdoor seperti carrier, sepatu, nesting atau peralatan lainnya.Terletak di sisi sebelah barat POM bensin Sagan, tentunya kita tidak akan kesulitan untuk mencari toko ini. Tokonya kecil namun menyediakan produk dengan brand impor sebagai contoh daypack deuter serta menyediaakan profuk-produk lokal lainnya.

The Trekkers

Alamat : (2 Km di sebelah Utara Hotel Hyatt, Monjali lurus ke utara)
Kamdanen, Sarihardjo, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Telp +62-812-276-5434

Toko Biawak Elcamino

Terletak di Jl. Dr Sutomo no 58 Yogyakarta ( depan bioskop lama Mataram ), telepon : (0274-564402) 

Rei Adventure Store Yogyakarta

Terletak di bagian timur kampus UKDW jl. Wahidin Sudiro Husodo Yogyakarta

Nomad adventure store 1

Alamatanya : Jalan kaliurang km 6 ( Utara perempatan jakal kurang lebih 200 m ) telp. (0274-564402 )


Nomad adventure store 2

Terletak di jalan Sutomo no 58 A Yogyakarta

Cartenz Adventure store 1 

Alamatanya : Jalan kaliurang km 5,3 Yogyakarta telp : (0274-554304)

Cartenz Adventure store 2 

Alamatanya : Jalan Gejayan no.17 Yogyakarta telp : (0272-554304)

Masih bingung mencari perlengkapan outdoor? tentunya kamu sudah sedikit banyak punya referensi toko mana yang akan dituju. Semoga artikel mengenai Toko perlengkapan outdoor di Yogyakarta ini bermanfaat. 

salam....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toko perlengkapan outdoor adventure di yogyakarta"

Post a Comment