Daftar Toko perlengkapan outdoor adventure di Solo dan sekitarnya

Solo, salah saru kota di Propinsi Jawa Tengah ini memiliki banyak komunitas pecinta alam. Komunitas-komunitas tersebut biasa terdapat pada institusi pendidikan baik pendidikan menengah maupun pendidikan tinggi atau kita sering menyebutnya sebagai MAPALA. Untuk menunjang kebutuhan adventure, baik itu mendaki gunung ataupun kegiatan outdoor lainnya, tentu kita membutuhkan beberapa peralatan penunjang. Nah bagi kamu yang tinggal di Solo atau saat ini sedang menimba ilmu di kota budaya ini Ruang pendaki akan memberikan beberapa referensi toko perlengkapan outdoor adventure di Solo, berikut daftarnya :

 
sumber gambar : satelitsolo.com 

Jeram adventure 1

Lokasi yang stretegis dan alat yang cukup lengkap membuat jeram adventure menjadi alternatif belanja peralatan adventuremu. Terutama kamu yang kuliah di UMS tentunya tidak akan asing lagi dengan toko outdoor yang satu ini. Jeram adventure berlokasi di dekat gapura masuk UMS, sebelah kiri traffightlight bila kita dari arah Kartasura atau dari arah Yogyakarta menuju ke kota Solo.

Jeram adventure 2

Selain di dekat UMS jeram adventure juga ada di dekat kampus UNS. Bila kamu dari kampus UNS toko jeram berada di sisi sebelah kanan jalan.

Cartenz adventure

Cari perlengkapan outdoor yang berkualitas ya di cartenz adventure, itulah kata dari rekan saya yang kebetulan tinggal di kota Solo. Cartenz adventure memang menyediakan barang-barang yang berkualitas tentunya dengan harga yang sangat istimewa. Cartenz adventure terletak di Jl. Slamet Riyadi no. 100, Solo. Phones: 062-271- 633130, Fax: 062-271-632437. Kamu tidak akan kesulitan dalam menemukan toko outdoor cartenz. Cartenz adventure berada di sisi sebelah kiri jalan bilamana kita menuju ke patung Slamet Riyadi.


C7ontrav outdoor travel & accessories

Namanya memang sangat unik, toko outdoor ini terletak di Jl. Truntum No. 8 Kota Surakarta 57147. Anda bisa membeli secara online barang-barang yang ada di c7ontrav. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi websitenya yakni : c7ontrav.com contac : 0857-4744-9447

ONSIGHT adventure store

Toko perlengkapan outdoor selanjutnya adalah onsight adventure store. Onsight adeventure store beralamat di Jl Ahmad Yani No 349P, Pabelan, Solo. Sama seperti c7ontrav travel & ascesories, di onsight kamu juga dapat memebeli secara online. Untuk dapat melihat produk yang dijual di onsight kamu dapat mengunjungi website serta mengetahui beberapa testimoni dari pelanggan yang telah membeli barang di onsight adventure store.

Eiger 1

Eiger sebagai produsen perlengkapan outdoor hadir di Solo dan membuka beberapa cabang, salah satunya adalah Eiger 1 yang berlokasi di  Gramedia Solo. tepatnya di Jl. Slamet Riyadi No. 284 Surakarta Ph. (0271) 729173. Nah selain bisa berbelanja perlengkapan outdoor kamu bisa sekalian berbelanja keperluan lainnya terutama keperluan untuk sarana belajar


Eiger 2 Kartasura

Salah satu toko yang menjual perlengkapan adventure lainnya adalah eiger Kartasura, tentunya toko ini menjual produk berkualitas dari Eiger. Untuk dapat mengunjungi Eiger Kartasura, jika kamu dari arah hotel pramesti kamu bisa mengambil ke arah kiri dan akan menemukan toko eiger yang terletak di sisi kiri jalan.

Rei adventure

Produsen perlengkapan outdoor Rei juga tidak mau kalah memasasarkan barang produksinya. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perlengkapan outdoor lainnya, Rei membuka toko adventure yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi tepatnya berada di belokan  ke arah Ngarsopuro atau Solobaru.

Cakrawala 1

Bila kamu tinggal di daerah Jebres tentu tidak asing lagi dengan toko ini. Cakrawala terletak di Jl. Ahmad Yani 2 Jebres. Atau arah ke SMA 1 an tepat di depan hotel Asia

Menjangan adventure

Dilihat dari namanya saja tentu kita akan berfikir bahwa toko ini terletak di daerah sekitar markas kopasus kandang menjangan. Bila anda berfikir demikian berarti anda kurang tepat. Menjangan adventure, toko yang menjual perlengkapan outdoor dan terletak di  daerah rumah sakit ortopedi, di depan swalayan Relasi Jaya

 
Semeru adventure

Semeru adventure terletak di barat kampus Unisri tepatnya di bagian paling pojok Joglo. Dengan adanya etalase toko dari kaca, kamu tentu tidak akan kesulitan dalam mencari toko ini.

Itulah tadi daftar toko perlengkapan outdoor di kota Solo dan sekitarnya. Bila sahabat mempunyai referensi lainnya, bisa anda tambahkan di kolom komentar yang telah disediakan. Informasi yang anda berikan tentu akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan yang lain�terimakasih�


referensi : ambuecut.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Toko perlengkapan outdoor adventure di Solo dan sekitarnya"

Post a Comment