10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di Dunia

10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di Dunia, Sebelum kita memasuki inti pembahasan mengenai sarung tangan gunung terbaik, terlebih dahulu kami akan jelaskan mengenai pengertian dari sarung tangan itu sendiri. Baca Ya temanku !!!

Sarung tangan (gloves) adalah salah satu kebutuhan dari berbagai aktivitas, ya contohnya mendaki gunung ini dan aktivitas outdoor lainnya. Berguna untuk melindungi tangan dari cidera atau kecelakaan saat sedang beraktivitas, mencegah berbagai benda tajam melukai tangan, dan lain sebagainya. Karena sarung tangan ini terbuat dari berbagai macam material seperti bahan karet, kulit maupun kain katun, maka dari itu ketika memilih glove ada beberapa faktor yang baiknya di pertimbangkan, antara lain faktor bahaya paparan/radiasi, kegiatan/benda apa  saja yang dihadapi/dikerjakan, apakah terdapat bahan korosif/karat, panas/dingin, tajam/kasar, dan lain sebagainya. Pada dasarnya semua sarung tangan memiliki kriterianya masing-masing baik material maupun kegunaan. Dan tidak hanya material saja, bentuk dari sarung tangan pun berbeda tergantung fungsi dan kegunaannya.

10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di Dunia

Nah, setelah berbicara tentang material dan fungsi, di pembahasan kali ini aku akan memberikan pembahasan sangat singkat mengenai 10 Merek sarung tangan mendaki (Gunung ya pastinya) yang memiliki material khusus kelas atas dan fungsi ekstrimnya untuk mendaki gunung lengkap dengan spesifikasi dan harga sarung tangan gunung (hiking) di bawah ini :

Spesifikasi Dan Harga Sarung Tangan Gunung (Hiking) Terbaik

1. Sarung tangan mendaki The North Face Vengeance Gloves


Harga sarung tangan mendaki The North Face Vengeance Gloves : IDR 2,917,200
Spesifikasi sarung tangan terbaik yang pertama akan kita bahas datang dari The North Face dengan produk Andalan yaitu VENGEANCE GLOVES.

10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaWell technically, model sarung tangan gunung ini di gunakan untuk ketinggian 8000mdpl, dan kabarnya sarung tangan ini merupakan sarung tangan modular terbaik yang dimiliki TNF saat ini. Mari kita intip material di dalamnya. Sarung tangan yang sangat-sangat ringan ini dibalut oleh Polartec®, Wind-Pro® dan 3 lapisan membran Gore-Tex® Pro (100% Nilon Taslan® Ripstop) yang secara langsung menjadikan VENGEANCE GLOVES sangat tahan air (waterproof), tahan angin (airproof) dan breathable serta sangat removable.

Suhu hangat dari dalamnya tidak akan tembus keluar karena sarung tangan gunuung ini memiliki fitur PrimaLoft® Insulation Traps Hot Air (Panjang ya namanya, hehe) yang dapat mengurangi kehilangan suhu panas dan meningkatkan kehangatan tubuh. Desain Full-length dari sarung tangan gunung ini berguna untuk melindungi tangan dari berbagai macam impact dan menjaga kehangatan di dalamnya. Fitur lainnya adalah 5 Dimensional-Fit™ memastikan sarung tangan ini sangat pas dipakai di tangan Anda. Kemudian Radiametric Articulation™ memiliki peranan dalam menjaga tangan dalam posisi releks alaminya 100%. Tak hanya sampai disitu, telapak dari sarung tangan gunung terbaik ini di balut oleh Pittards® Goatskin, yakni kulit domba berkualitas premium yang terkenal akan ketahanannya. Dan yang terakhir nih yang gak kalah penting, The North Face Vengeance Gloves memiliki garansi SEUMUR HIDUP !!! Wah, Menarik bukan ? Lanjut ke sarung tangan mendaki gunung terbaik selanjutnya.

2. Sarung tangan mendaki Jack Wolfskin Texapore Down Xt Mitten



10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki kali ini Jack Wolfskin Texapore Down Xt Mitten : IDR 1,496,368
Sekarang giliran sarung tangan gunung terbaik datang dari Jack Wolfskin. Dengan berat hanya 205 g/pair, TEXAPORE DOWN XT memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. Sarung tangan ini dibalut oleh serat sintetis TEXAPORE HW16, MICROGUARD HW16, dan Quick Moisture Control HW16. Kombinasi ini membuat tangan hangat lebih lama di ketinggian hingga 7000mdpl. Lapisan waterproof dan breathable memberikan perlindungan cuaca yang komprehensif bagi penggunanya. Dan keringat dapat mengalir dengan cepat ke luar, sehingga tangan Anda akan tetap kering bahkan selama aktivitas berat sekalipun. Jika di perhatikan bentuknya mirip sarung tinju juga ya kawan. Sarung tangan ini di lengkapi oleh bala bantuan yang kuat di telapak tangan untuk daya cengkram dan ketahanan ekstra. Berikut material yang dimiliki oleh sarung tangan terbaik Jack Wolfskin ini :
  • Nylon 40D DWR: ringan, tahan air
  • SUEDE PU: kain penguat
  • TEXAPORE Z-LINER: tahan air, tahan angin dan breathable antara kain membran dan lapisan luar
  • Q.M.C: lapisan termal yang lembut, dan dapat mengatur sendiri kelembaban di dalamnya
  • GREY DUCK DOWN: 80/20 Duck Down Fill (550 cuin fil power)
  • MICROGUARD (120 g/m²): isolasi serat sintetis memberi peran menghangatkan
  • SHELL: 100% POLIAMIDA
  • LINING: 100% POLYESTER
  • UNSUR: 80% GREY DUCK DOWN, 20% Bulu, Berisi Bahan Non-Tekstil (Non Animal Origin)

3. Sarung tangan mendaki Columbia Men’s Winter Catalyst™ Glove



10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki Columbia Men’s Winter Catalyst™ Glove : IDR 1,921,250
Sarung tangan gunung terbaik selanjutnya yang akan kami bahas adalah Winter Catalist Gloves, mahakarya dari brand bernama Columbia. Berbahan dasar 90% kain polyester, 10% elastane stretch Max Softshell, 100% mengunakan lapisan polyester Berber-fleece. Tidak berhenti sampai disana, sarung tangan terbaik Columbia ini pun tertulis di situs resmi Columbia memiliki fitur lengkap diantaranya adalah OutDry™ yang berperan dalam menjadikan sarung tangan ini ultra-waterproof. Dilapisi juga oleh teknologi Omni-Heat™ yang meningkatkan kehangatan ke tingkat tertinggi.Kemudian telapak sarung tangan gunung ini juga dibalut oleh teknologi Pittards® yakni Kulit Kambing Premium yang sangat waterproof, dan masih banyak lagi. COLUMBIA MEN’S WINTER CATALYST™ GLOVE memiliki fungsi untuk menghadapi kondisi yang paling sulit di ketinggian 6000m untuk menjaga tangan Anda tetap kering dari dalam dan luar. Lanjut ke pembahasan sarung tangan gununug terbaik berikutnya.

4. Sarung tangan mendaki Black Diamond Solano Heated Gloves



10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki Black Diamond Solano Heated Gloves : IDR 4,624,250
Pembahasan kita selanjutnya tentang sarung tangan gunung terbaik datang dari Black Diamond. Seperti apa, mari kita simak. GORE-Tex® adalah material utama yang menyelimuti hampir keseluruhan bagian dari sarung tangan gunuung hebat ini. Sarung tangan ini memiliki fitur unique yakni AddHeat atau pemanas/penghangat buatan menggunakan tenaga Baterai Li-ion yang rechargeable ( bisa di isi ulang ) dengan tiga tingkat panas yang berbeda yang dapat diatur dengan tombol LED yang terintegrasi. Tujuannya tak lain yaitu ketika suhu negatif atau serangan cuaca dingin mengancam, di harapkan fitur unique yang terdapat di sarung tangan Black Diamond Solano ini dapat membantu anda menyebarkan panas dengan cepat dan menyelamatkan pemakainya dari bahaya hipotermia (penyakit kedinginan).

Pada bagian luaran sarung tangan, terlapisi oleh kulit kambing premium yang di padukan pula dengan membran GORE-TEX®, yang tentunya menjadikan sarung tangan luar biasa ini sepenuhnya waterproof dan breathable di dalam kondisi yang bervariasi. Selain fitur Addheat, pada bagian interior (dalaman) dilapisi oleh PrimaLoft Gold dan kain Fleece Palm yang sangat berperan aktif menjaga kehangatan. Tak berhenti sampai disana loh, sarung tangan ini juga memiliki sebuah saku (kantong) ritsleting di kerah glove untuk penyimpanan dan recharge (pengisi) baterai. Berat per pair adalah 462g (16,3 oz), dengan baterai tidak terlalu beratlah. Dan sarung tangan ini diperuntukkan untuk menghadapi range suhu -29 / -1 ºC (-20/30 ºF). WOW, Sedingin apakah itu ? Siberia kah mungkin ? Oke lebih baik kita lanjutkan pembahasan sarung tangan gunung terbaik kita berikutnya.

5. Sarung tangan mendaki Mammut Nordwand Gloves


10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki Mammut Nordwand Gloves : IDR 2,396,292

“Sangat ringan dan sangat kuat” Well, inilah kata yang tepat untuk menggambarkan keseluruhan dari sarung tangan gunung yang akan kita bahas berikutnya ini. Baiklah mari kita cari tahu bagaimana bisa sarung tangan gunung ini menjadi “Sangat ringan dan sangat kuat”. Mammut Nordmand Gloves terbilang sarung tangan gunung yang cukup unik menurut kami. Berkat X-tra®FIT Technology dari Gore®, sarung tangan ini memberikan sensasi maksimal pada berbagai ekspedisi, dan merupakan sarung tangan teknis untuk kegiatan bersuhu beku. Dengan berat hanya 180gram sarung tangan ini sangat ideal Untuk iceclimbing, ekspedisi, alpinism klasik, skitouring/Backcountry Ski. Satu sarung tangan gunung yang dapat digunakan di berbagai aktivitas. Bagaimana nih menurut Anda para penjelajah ?

6. Sarung tangan mendaki Marmot 8000 Meter Mitt



10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki Marmot 8000 Meter Mitt : IDR 3,649,250

Kami sangat tercengang dengan sarung tangan gunung terbaik selanjutnya yang akan kami paparkan penjelasannya ini. Dari konstruksinya keseluruhan sarung tangan gunung ini dikelilingi oleh kain GORE-Tex® Paclite® Technology (100% kain ripstop 2.2 oz/yd). Menjadikan sarung tangan ini memiliki semua fitur yang dibutuhkan pada ketinggian 8000 Meter dibuktikan sendiri oleh 3 pendaki terkenal yaitu Denali, Aconcagua dan Karakorum. Terbukti bahwa sarung tangan ini sangat sangat tahan air karena berlapis teknologi Primaloft GORE-Tex ® Paclite®.

Sarung tangan ini memiliki bahan dasar Pittards® Armortan Leather dan ditambah lagi dengan GORE-Tex ® Waterproof/Breathable di dalamnya serta ada lagi di bagian bawah sarung dilengkapi 700-fillGoose yang membuatnya sangat removable (mudah di lepas) dan lembut. Lingkaran simpul karabiner vertikal akan sangat bermanfaat untuk menggantung sarung tangan ini, wrist-strap dan Gauntlet Drawcord berperan untuk menghalangi salju merangsek ke dalam. Untuk memanjat tebing, sarung tangan ini memiliki fitur No-Slide Silicone-Treatment di setiap jarinya untuk meningkatkan grip dan menjaga jari tangan dari luka gesek. Dan yang terakhir dari sarung tangan gunung terbaik ini adalah beratnya yang hanya 360 gram. Cukup mengesankan ya, baiklah mari kita lanjutkan pada pembahasan sarung tangan terbaik selanjutnya.

7. Sarung tangan mendaki Patagonia Men’s Hestra Narvik Wool Terry



10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki Patagonia Men’s Hestra Narvik Wool Terry : IDR 2,454,950
Sarung tangan gunung terbaik selanjutnya datang dari Patagonia. Baiklah mari kita simak seperti apa spesifikasinya. Di desain multifungsi, sarung tangan gunung karya Patagonia ini ternyata telah menggabungkan konstruksi kasar dan lembut serta bahan lentur untuk membuat Anda nyaman di medan yang bervariasi. Terbuat dari bahan katun dan polyester mix mulai dari manset hingga punggung sarung tangan dan ditambah lapisan lentur yang dilapisi waxx khusus agar menjadikan sarung tangan gunung ini tahan lama di berbagai cuaca.

Kulit kambing premium akhirnya dipilih juga sebagai material utama dari telapak sarung tangan ini, hal itu juga mengupgrade kemampuan jari-jari menahan abrasi dan memberikan pegangan tangan yang sangat baik pada apapun pegangan yang Anda cengkram. Beralih ke dalaman, jenis kain woll-terry di padukan dalam sarung tangan gunung ini berguna memberikan kesan glamour dan memiliki fungsi menjaga tangan Anda tetap hangat dan mengatur kelembaban serta dapat dengan cepat mengering. Manset sarung tangan gunung ini disesuaikan juga untuk menjaga udara panas/hangat di dalam dan udara dingin di luar. Fitur lain termasuk loop carabiner, dan hook-and-loop untuk memastikan sarung tangan gunung ini pas di tangan pemakainya. Berat keseluruhan sarung tangan ini adalah 255 gram, dibuat di China, fungsi maksimal untuk aktivitas Ski, Snowboard, Hiking, Trekking, hingga Adventure. Masih ada beberapa pembahasan mengenai sarung tangan gunung di bawah, jadi silahkan scroll down.

8. Sarung tangan mendaki Millet Expert 3 Finger Gtx®



10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki Millet Expert 3 Finger Gtx® : IDR 1,495,728
Deskripsi mengenai sarung tangan gunung terbaik selanjutnya adalah untuk salah satu brand outdoor raksasa bernama Millet dengan produknya yakni EXPERT 3 FINGER GTX®. Seperti apa, mari kita simak bersama. Dimulai dari fungsi utama, sarung tangan gunung ini memiliki spesialisasi untuk ALPINISM. Lalu mengenai spesifikasi, overall di bangun oleh membran GORE-TEX®, isolator menggunakan teknologi Hyperloft®, dan pada bagian belakang dan sisi sarung tangan, diperkuat oleh teknlogi EVA Gloves yang dapat menahan panas, anti robek, dan tahan abrasi, serta tahukah Anda bahwa EVA Gloves itu merupakan teknologi yang dipakai oleh NASA untuk sarung tangan yang digunakan para astronaut di luar angkasa dan sekarang NASA mulai mengembangkan generasi ke VII dari teknologi tersebut ? And, teknologi tersebut ada di dalam sarung tangan gunung ini loh ! Belum lagi pada jahitan yang menggunakan Kevlar. Tak ketinggalan teknologi Pittards Leather pada telapak sarung tangan yang memberikan cengkraman kuat bagi pemakainya. Manset sarung tangan dilengkapi dengan potongan velcro, dan pada penguncian dilengkapi dengan Cordlock Cyberian™ yang aman dan mudah di pasang/copot. 100% berbahan dasar lining Micro-bemberg, Polygiene® treatment fleece, dan kain Polyester Amazon Stretch (DWR). Itulah pembahasan mengenai sarung tangan gunung Millet yang cukup memiliki banyak teknologi di dalamnya dan sesuai dengan yang tertulis di situs resminya bahwa Millet memberikan jaminan untuk tangan Anda yang tetap kering saat memakai sarung tangan ini.

9. Sarung tangan mendaki Berghaus Ulvetanna Down Mittens



10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di DuniaHarga sarung tangan mendaki Berghaus Ulvetanna Down Mittens : IDR 1,794,873
Sarung tangan gunung terbaik yang akan kami deskripsikan adalah dari brand Berghaus. Baiklah mari kita lihat seperti apa spesifikasinya. Gabungan revolusioner Hydrodown dan Goose-down tahan air, menjadikan Ulvetanna Mitt secara konsisten menjaga tangan Anda tetap hangat dan kering ketika suhu jauh di bawah nol derajat. Memiliki konstruksi Box-wall dan fitur windproof, dan super breathable, serta teknologi PERTEX-Microlight-shell yang menggabungkan kekuatan dengan berat yang ringan. Sarung tangan ini juga memiliki isolator listrik Hidrofubik Goose-Down 90/10 (850-fill) Sementara telapak tangan kulit memberikan daya tahan ekstra dan cengkraman di manapun Anda berpegang. Ditambah dengan pengunci Cyberian yang memastikan sarung tangan terkunci di tangan Anda dengan erat, kemudian manset glove yang besar membuat sarung tangan ini mudah untuk dikenakan/dicopot. Seperti itulah yang tertulis di situs resmi sarung tangan gunung terbaik yang terakhir kami bahas ini.

10. Sarung tangan mendaki Mountain Equipment Redline Mittens



Harga sarung tangan mendaki Mountain Equipment Redline Mittens : IDR 1,944,446
10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di Dunia
Desain yang ditingkatkan, fleksibilitas yang lebih baik, tahan angin dan sangat tahan air , serta mudah untuk di pasang dan di lepas. Inilah sarung tangan gunung terbaik berikutnya yang akan kami deskripsikan. Dikelilingi oleh bahan kulit Drilite-Loft dengan isolator dari teknologi Primaloft lapis gAnda, telapak tangan di selimuti oleh kulit kambing premium Pittards-Armortan, Removable, bagian inti sarung tangan berbentuk Lobster Finger, dan di dukung oleh linen Powerstretch. Cukup unik. Baiklah mari scroll down ke pembahasan berikutnya.
Penutup
Ya, dan itulah review 10 merek sarung tangan mendaki/gunung terbaik yang dapat kami rangkum untuk Anda, semua informasi mengenai spesifikasi/merek/harga sarung tangan gunung tersebut adalah informasi yang kami dapat dari situs-situs resmi produk terkait. Dan kami pun mengingatkan bahwa seiring perkembangan zaman dan teknologi, spesifikasi/merek/harga sarung tangan terbaik yang kami rangkum diatas bisa saja terganti oleh produk-produk baru yang jauh lebih baik, begitupun dengan harga dari setiap item yang kami sajikan diatas bukanlah harga yang mutlak dan pasti akan berubah tanpa adanya pemberitahuan.
Hanya itu yang dapat kami sajikan untuk Anda, semoga dapat menambah wawasan Anda mengenai review, spesifikasi, dan harga sarung tangan gunung (hiking) terbaik di seluruh dunia. Terima Kasih atas kunjung Anda, Salam Hikers!

Penutup:
Gimana setelah membaca penjelasan panjang lebar dari blog Peralatan Gunungku ini ? Sudah kepikiran akan beli sarung tangan yang mana nih untuk nanti mendaki gunung nya ? Jika masih bingung juga akan beli di mana mungkin bisa lihat referensi toko online pada akhir artikel  ini atau pada sponsor dari lazada.co.id , ebay.com , amazon.com , bukalapak.com , atau mungkin mataharimall.com yang tertempel pada situs ini. Tinggal di pilih aja yang pastinya murah banget kok hargnya.

Pencarian:

sarung tangan mendaki gunung, sarung tangan gunung, sarung tangan pendaki, harga sarung tangan gunung, sarung tangan mendaki, sarung tangan gunung minus 30, harga sarung tangan untuk mendaki, sarung tangan gunung waterproof, jual sarung tangan mendaki, Sarung tangan mendaki, sarung tangan mendaki terbaik, sarung tangan mendaki gunung.

Jangan lupa untuk Share artikel ini ke temen-temen kamu sesama pendaki gunung juga ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Merek Sarung Tangan Mendaki Terbaik Di Dunia"

Post a Comment