Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik Di Dunia Beserta Harga

Sepatu hiking yang anda butuhkan pastinya yang terbaik. Terbaik di sini bukan artinya anda perlu membelinya dengan harga yang fantastis dan bermerk dunia tetapi anda dapat memilih sepatu hiking buatan lokal yang juga berkualitas sangat bagus.

Artikel 8 jenis sepatu hiking terbaik dunia ini tentunya memiliki tujuan menambah wawasan kita tentang merk-merk sepatu hiking top di dunia dan menjadi inspirasi untuk merk-merk lokal untuk meniru kesuksesan mereka pula. Berikut adalah sekilas tentang 8 sepatu hiking terbaik dunia versi Peralatan Gunungku.

Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik  Di Dunia Beserta Harga



1. Sepatu Hiking Meindl Toronto


Jenis sepatu ini didirikan oleh keluarga Meindl, yakni Petrus Meindl yang mulai berdiri pada tahun 1683. Meindl merupakan merk sepatu hiking top dunia asal UK atau United Kingdom. Telah 300 tahun (didirikan sejak tahun 1683) keluarga Meindl mendedikasikan hidupnya dalam memproduksi sepatu hand-made yang berkualitas tinggi untuk jalan-jalan, hiking, berburu di hutan, bahkan juga untuk militer loh. Produk sepatu nya juga tidak hanya untuk kalangan orang dewasa pria dan wanita tetapi untuk anak-anak juga tersedia.

Harga sepatu sangat ini bervariasi, sebagai contohnya untuk harga sepatu hiking MEINDL Men’s Portland GTX Hiking Shoe ini seharga £133.66 / $150.74 atau bila dirupiahkan sekitar IDR1,810,327.35. Cukup murah bukan? Silahkan kalau anda mau order anda dapat membeli di amazon.com , tokopedia , lazada dan toko online lainnya.

Meindl Toronto, Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik Yang Ada Di Dunia

2. Sepatu Hiking Hi-Tec


Jenis sepatu Hi-TEC ini pertama didirikan pada tahun 1974 di sebuah daerah pedesaan Shoeburyness, Essex, Inggris. Lagi-lagi merk yang top berasal dari Negara Inggris. Hi-TEC ini sebenarnya adalah merk sepatu olahraga yakni adalah Hi-TEC Sport. Namun saat ini tidak hanya sepatu olahraga saja yang telah di produksi oleh Hi-TEC tetapi juga merambah ke jenis sepatu lainnya, yang salah satunya adalah sepatu Hiking ini atau sepatu Hi-Tec Outdoor, ada Hi-Tec Court, bahkan juga ada Hi-Tec Golf. Bahkan kini Hi-Tec telah mencapai hingga 8 negara besar termasuk Indonesia.

Berapa sih harga sepatu Hiking Hi-Tec ini? Sebagai contohnya sepatu Hiking Hi-Tec Women’s Harmony Life Mid WP Hiking Shoe (Cukup panjang juga ya nama nya). Info harga yang saya dapat dari toko online terbesar di dunia yaitu amazon.com dengan harga sekitar $129.98 atau IDR 1,754,211.92 anda juga bisa cek Hi-Tec Women’s Harmony Life Mid WP Hiking Shoe di toko online besar lainnya yang ada di Indonesia.

Sepatu Hiking Hi-Tec, Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik Yang Ada Di Dunia

3. Sepatu Hiking Merell


Produsen sepatu Merell ini pertama kali didirikan oleh Clark, Randy Merrell, dan kawannya John Schweitzer pada tahun 1981 yang bertempat di Green Mountain – Vermont USA dengan membuat sepatu Hiking yang berkualitas tinggi. Merell mengkhususkan diri hanya untuk membuat sepatu serta apparel hanya untuk kebutuhan aktivitas luar ruang (Outdoor). Merrell Refuge Pro Gore-Tex (untuk laki-laki) sedangkan Merrell Siren Sport GTX (untuk perempuan) adalah sebagian kecil dari line up produk terbarunya. Kedua jenis sepatu ini seperti pasangan laki-laki dan perempuan yang sengaja diciptakan untuk selalu bersama melakukan berbagai aktivitas luar ruangan. Tentu dengan menjanjikan keamanan dan kenyamanan pada pemakainya.

Saya menggolongkan tipe Merrell Men’s Moab Ventilator Hiking Shoe ini sebagai sepatu hiking terbaik yang pernah ada dengan kisaran harga yang paalliiing murah di amazon.com dengan kisaran harga $73.45 – $130.08 atau kisaran paling murahnya adalah IDR900.000 sampai IDR1.780.000 anda dapat cek di amazon.com dan toko online besar lainnya. Di sini saya bukan bermaksud untuk mempromosikan sebuah produk, silahkan saja anda cek sendiri di situsnya tersebut. Ini semata-mata hanya untuk menambah informasi saja yang mungkin sangat penting untuk anda para Hiker.

Sepatu Hiking Merell, Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik Yang Ada Di Dunia

4. Sepatu Hiking Salomon


Sepatu selanjutnya merk salomon ini didirikan pada tahun 1947 oleh seseorang bernama Francois Salomon bersama anak serta istrinya. Namun pada tanggal 2 Mei 2005 lalu salomon telah mengumumkan bahwa perusahaan Salomon akan dijual kepada Amer Sport di Finlandia dengan nilai €485 juta, jumlah yang luar biasa pantastis, jika di rupiahkan maka akan muncul nilai sekitar IDR 7,170,892,216,360.00 atau sekitaran 7 triliun Rupiah. Varian pada sepatu Salomon juga cukup beragam, sepatu gunung, sepatu hiking, sepatu casual, sepatu lari, bahkan untuk alat ski salju juga tersedia pada produk Salomon.

Jadi sepatu Hiking Salomon mana kah yang telah saya pilih untuk jadi yang terbaik? Ya tentunya, Salomon Men’s X Ultra Mid 2 GTX Hiking. Benar sekali harganya sekitar $159.95 atau IDR 2.177.719.25 cukup murah untuk produk sebaik Salomon menurut saya. Anda juga dapat mengecek sendiri harganya pada amazon.com, dan toko online besar lainnya.

Salomon, Sepatu Hiking Terbaik Di Dunia Beserta Harga

5. Sepatu Hiking The North Face


The North Face, Inc ialah perusahaan sepatu asal Amerika yang menjual berbagai macam produk Outdoor. The Nort Face ini didirikan oleh Douglas Tompkin dan kawannya Kenneth Klopp di San Francisco, Amerika Serikat pada tahun 1968 Masehi. Sebenarnya Ide mendirikan perusahaan sepatu ini setelah mereka berhasil melakukan pendakian ke Eagle Mountain di Minnesota. Target pasar mereka ialah para pendaki gunung (hiker) dan backpacker. Oleh karena itu produk-produk mereka sekarang mencakup sepatu,  jaket, ransel, peralatan tenda, slipping bags, dan lain sebagainya.

Sudah cukup ya informasi tentang perusahaannya sekarang mari kita kembali membahas sepatu hiking terbaik buatan " The Nort Face " menurut para pengguna di belahan dunia. " The North Face Ultra 109 GTX " harganya di amazon.com sepatu ini adalah sekitar $119.95 atau jika di rupiahkan sekitar IDR1.633.119.25. Anda juga dapat mengecek sendiri pada situsnya amazon.com karena harga dapat berubah sewaktu-waktu. :D hehe . .

Hiking The North Face , Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik  Di Dunia Beserta Harga

6. Sepatu Hiking Karrimor


Karrimor pertama kali didirikan pada tahun 1946 oleh beberapa orang kreatif bernama Mary Parsons, Charles Parsons, dan saudara perempuannya yaitu Grace Davies, Karrimor merupakan brand asal Inggris. Ia memulai karirnya dengan membuat sebuah tas buatan tangan dengan bahan katun. Sekarang hampir seluruh dunia mengenal Karrimor memfokuskan memproduksi perlengkapan-perlengkapan outdoor saja seperti sepatu hiking, sepatu safety boots, sepatu sports boots, backpack, dan peralatan hiking lainnya.

Saat ini sepatu hiking terbaik dari pabrik Karrimor ialah " Karrimor Womens Ksb Trek-Lite II Event Trekking " dan " Hiking Boots " bahan luarnya terbuat dari kulit yang tahan air (Waterproof), Outsolenya terbuat dari bahan Vibram, Bahan dalamnya terbuat dari bahan sintetis yang nyaman di gunakan untuk anda. Harganya sekitar $62 atau IDR850.000. Cukup murah bukan jenis sepatu ini jika di bandingkan dengan kawan-kawan nya yang lain ?

7. Sepatu Hiking Keen


Oke, yang selanjutnya adalah Sepatu keen. Sepatu Keen ini ialah perusahaan sepatu yang berasal dari Amerika dan berpusat di Portland, Oregon. Perusahaan sepatu ini didirikan pada tahun 2003 oleh " Martin Keen " dan " Rory Fuerst ", Sepatu Keen kini telah tersedia di puluhan ribu toko retail di Amerika Serikat dan mulai didistribusikan ke seluruh dunia termasuk negara tercinta kita ini Indonesia.  Awalnya sepatu Keen ini membuat sandal yang melindungi jari-jari kaki dari berbagai macam benda yang membahayakan, namun selanjutnya sepatu Keen memproduksi sepatu Outdoor untuk berbagai kegiatan seperti hiking, climbing, camping, dll.

Saat ini KEEN Men’s Marshall Hiking Shoe merupakan sepatu hiking yang sangat saya rekomendasikan, dengan harganya yang sangat murah sekitar £71.91 – £109.99 atau setara dengan IDR1.500.000-an yang sangat layak untuk anda miliki. Sepatu ini juga sangat ideal untuk aktivitas berhiking ria bersama kawan-kawan anda, karena sepatu ini waterproof (tahan air), tidak panas ketika dipakai dan bila dalam kondisi hujan atau berair sepatu ini bisa menjaga kaki anda tetap kering. Hebat bukan ? Kayak ada pengeringnya aja ya , Hehehe . . .

Sepatu Hiking Keen , Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik  Di Dunia Beserta Harga

8. Sepatu hiking La Sportiva


Nah, untuk yang terakhir kita terbang yuk ke Italia, La Sportiva adalah merk sepatu outdoor dari negeri Italiano. Didirikan oleh seorang Narciso Delladio pada tahun 1928, ia memulai bisninya pada sandal bakiak dan sepatu boots untuk para petani dan penebang pohon di kebun.

Ketika Perang Dunia II , dia membantu untuk menyediakan para tentara Italia dengan sepatu gunung kustom (seragam) . Kemudian pada tahun 1950, ia mulai membuat jenis sepatu ski dan pertama kali memperkenalkannya dengan merek La Sportiva .

La Sportiva adalah merek yang cukup populer dari sepatu untuk pendakian gunung, memanjat pohon , dan bermain ski . Produk mereka tersedia luas di seluruh Eropa dan Amerika Utara . La Sportiva Core GTX Surround hiking ini dibandrol dengan harga sekitar 143.88 Pound Sterling atau sekitar 3 jutaan rupiah.


Akhirnya sampai juga kita di penghujung artikel ini. Sekian dulu ulasan singkat dari 8 sepatu hiking terbaik di dunia versi Peralatan Gunungku. Semoga bermanfaat bagi anda semua yang membaca artikel ini dan tentu artikel ini masih sangat jauh dari sempurna, masukkan dan saran anda akan sangat kami terima. Sepatu merk manakah dari ke 8 sepatu di atas yang paling anda sukai? silahkan berikan pendapat anda pada kolom komentar di bawah ini yaa. Sampai jumpa lagi.

Jika kalian masih penasaran juga dengan produk asli nya seperti apa ? Apa mungkin kalian ingin langsung order nih barang nya ? Langsung saja di cek yuk produk dari beberapa toko online di bawah ini nih yang mungkin menarik perhatian anda untuk belanja :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 8 Sepatu Hiking Terbaik Di Dunia Beserta Harga"

Post a Comment