25 kata-kata romantis pendaki gunung, kumpulan kata cinta untuk pacar dan sahabat

Kata-kata romantis dan kata cinta pendaki gunung. Pada beberapa dekade yang lalu, dengan mendengar pendaki gunung orang mungkin akan membayangkan seseorang dengan tas yang besar, dengan penampilan yang terkesan cuek dan sering menggunakan asesories outdoor seperti gelang dari prusik, tas dengan gantungan carabiner dalam kesehariannya. Kesan cuek melekat pada pendaki gunung baik itu dari segi penampilan maupun tingkah lakunya. Namun dibalik kesannya yang cenderung cuek, ternyata pendaki gunung memiliki kelebihan yang mungkin belum anda ketahui. Pendaki gunung adalah orang yang romantis. Seorang pendaki gunung mempunyai cara lain untuk menunjukkan rasa sayangnya kepada orang-orang yang dicintainya, baik itu kepada pacar, saudara, teman ataupun orangtuanya.

25 kata romantis pendaki gunung


Menggunakan kata-kata romantis adalah salah satu cara pendaki gunung mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya. Kata kata tersebut tentu bukan hanya sembarang kata yang terucap di bibirnya saja, melainkan sebuah hasil dari permenungan sepanjang perjalanannya melintasi alam dengan segala keindahannya. Berikut ini kata-kata romantis pendaki gunung yang berhasil ruang pendaki rangkum :



Suatu hari Anda akan mencium seorang pria. Anda tidak dapat bernapas tanpa dan menemukan napas yang kecil sebagai konsekuensinya.




Mereka yang merenungkan keindahan bumi, akan menemukan cadangan kekuatan yang bertahan selama hidup berlangsung. ( Rachel Carson )



Mungkin perjalanan anda akan berbelok, kesepian, berbahaya, namun semua itu mengarah ke pemandangan paling menakjubkan selama hidup anda. ( Edward Abbey )



Di pegunungan hanya ada dua nilai: Kamu tidak dapat melakukannya, atau kamu belum bisa. ( Rusty Baille )



Jika anda belum pernah berada di lembah terdalam, maka anda belum pernah tahu bagaimana megahnya di atas ketinggian. ( Richard M. Nixon )

Baca juga : 20 panduan persiapan mendaki gunung untuk pemula


Di suatu tempat antara bagian bawah pendakian dan puncak adalah jawaban untuk misteri mengapa kita mendaki. ( Greg anak )




Hari ini adalah harimu!, gunung anda sedang menunggu. ( Dr. Zeus )



Ada dua jenis pendaki, mereka yang mendaki karena hati mereka bernyanyi ketika mereka berada di pegunungan, dan selebihnya meupakan sisanya. ( Alex Lowe )




Aku punya dua dokter, kaki kiri saya dan kanan saya. ( G.M. Trevelyan )




Selain memerlukan sepatu khusus untuk mendaki, anda juga perlu memiliki jiwa khusus juga. ( Terri Guillemets )




Pulang ke rumah adalah bagian yang paling sulit hiking jarak jauh ( Cyndi Rose )



Setiap puncak gunung akan mengajarkan sesuatu ( Sir Martin Convay )





25 kata romantis pendaki gunung




Bumi menyediakan cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap orang, tapi tidak keserakahan setiap orang. ( Mohandas Gandhi )



Jika aku mengetahui apa itu cinta, itu karena kamu 




Ketika aku melihat ke dalam mata anda, aku melihat cermin dari jiwaku


Baca juga : 12 bahaya mendaki gunung yang harus diketahui pendaki




Terima kasih Tuhan seseorang melemparkan saya pergi sehingga Anda bisa menjemput saya dan mencintai saya ..





Berjalanlah dengan saya melalui kehidupan ... dan saya akan memiliki semua yang saya butuhkan untuk perjalanan.



Akan kubawa kau pergi bersamaku menuju puncak abadi para dewa, kan kuperkenalkan pada mereka, kaulah mahadewiku ( Bejana kata )




Karena bagiku cinta & kesetianmu adalah logistik seumur hidupku ( info gunung )



Embun yg dingin menyambut pagi. Sikapmu yang dingin membuat sakit hati



Semakin banyak gunung kudaki semakin banyak aku menemukan arti, apa itu Cinta. Cinta membutuhkan pengorbanan, cinta membutuhkan waktu, cinta itu merawat, membutuhkan dan saling memberi



Jika kamu merasa sedih, pergilah ke gunung, berdirilah disana, biarkan anginperlahan menerpamu. Biarkan angin menghapus segala kegelisahanmu, dan biarkan embun pagi menyapamu dan lihatlah sang surya yang tidak pernah ingkar janji membawa cahaya dan harapan baru    

Itulah tadi 25 kata-kata romantis pendaki gunung yang berhasil kamu rangkum. Tentu kamu bisa membuat kata-kata romantis sendiri yang bisa kamu tujukan untuk pacar, sahabat, orang tua dan orang-orang yang kamu kasihi. Semoga artikel mengenai kata-kata romantis pendaki gunung ini bermanfaat buatmu :D 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "25 kata-kata romantis pendaki gunung, kumpulan kata cinta untuk pacar dan sahabat"

Post a Comment